Cara menampilkan iklan Google Adsense, yang tidak muncul di HomePage

Cara menampilkan iklan Google Adsense, yang tidak muncul di HomePage


TutorialMixs - Sobat blogger, tentunya masalah kemunculan iklan google adsense ini kadang kalanya menemui beberapa kendala permasalahan yang tidak kita sadari penyebabnya apa. Dalam satu kasus tertentu, dalam penampilan iklan GA tidak ada masalah berarti di tampilan alamat url halaman, tapi ketika kita masuk pada alamat HomePage, permasalahan muncul dengan tidak bisa di tampilkannya iklan GA tersebut. nah dari beberapa artikel yang aku baca, tidak satupun menyinggung masalah penyelesaian ini, walapun sebenernya tidaklah sulit.


Mungkin juga bisa aku yang tidak banyak mencari artikel terkait, tentang permasalahan tersebut, tapi dari beberapa artikel random yang aku baca sebagai referensi, penyelesaian ini tidak di singgung sama sekali..

Karena kejadian ini juga pas kebetulan menerpa pada blog aku di Youtube-Most-Wanted, jadi aku tidak menggali lebih jauh terkait permasalahan tersebut, alhasil aku langsung saja posting masalah ini pada artikel aku malem ini..

Sebenernya pada permasalahan ini sudahlah aku bahas di artikel aku sebelumnya di Cara menambahkan JavaScript Tracking Snippet pada Google Analytic. di situ aku semua jelaskan manfaat pemasangan JavaScript Tracking Snippet serta kelemahannya. Pada topik tersebut juga aku menjelaskan manfaat penambahan Alternative Async Tracking Snippet. jadi apa sajakah manfaat dari menyisipkan Alternative Async Tracking Snippet ini? Secara garis besarnya, Code ini di maksudkan untuk membantu browser modern untuk bisa Tracking Code pada website kita. jadi jika kita hanya memasangkan JavaScript Tracking Snippet, tracking code untuk browser modernpun tidak bisa masuk / akses brows website kita secara maksimal.

jadi jikalau sobat mengalami permasalahan kendala tidak munculnya iklan google Adsense di Home Page sobat, silahkan pasangkan saja Alternative Tracking Snippet Code pada html sobat di atas kode </head>, untuk copy scriptnya silahkan sobat langsung menuju ke Code Alternative Tracking Snippet di Link ini.

Oke sobat aku rasa cukup sekilan dulu aja artikel aku di malem minggu ini, semoga menjadikan manfaat buat sobat dan dapat menyelesaikan kendala sobat terkait permasalahan tersebut.

salam blogger

baca juga:
Bagaimana cara memasang iklan google adsense responsive pada Posts Body sehingga tampil secara dinamis dan tidak terkesan kaku
Bagaimana cara menampilkan Iklan Google Adsense di HomePage





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...