Cara ampuh cek broken link pada blogger [Part2] Final

brokenlinkcheck.com online check
brokenlinkcheck.com online check
TutorialMixs -  sobat blogger kali ini aku mo share postingan terkait cek broken link pada blogger, yang sebenernya pada postingan pertama sudah pernah aku bahas di Cara cek broken link dengan media AddMe.com. dan kenapa aku merekondendasikan ke AddMe? karena secara otomatis juga akan memberikan backlink buat kita,, so sekarang terserah pada pilhihan sobat.

Tetapi untuk penggunaan dan nilai manfaatnya secara pasti dan jelas untuk masalah broken link pada blogger brokenlinkcheck.com ini jauh lebih mendetail ketimbang cara addme.. pada media brokenlinkcheck kita sudah langsung di suguhkan beberapa data yang di dalamnya terdapat detail alamat blog(http) hingga Url dan Scr nya secara terpisah..

Broken link check media input
Broken link check media input


Yang menjadi perhatian sekarang adalah, ketika kita menggunakan brokenlink ini hal yang paling menjadi perhatian bagaimana kita membenahi masalah broken link yang muncul tersebut. dan pada dasarnya untuk pembenahannya tidaklah terlalu rumit alias mudah banget..

jika url pada sobat tampil dalam report link bermasalah silahkan masuk saja ke link alamat url anda, biasanya yang menjadi masalahnya adalah masalah url yang tidak aktive lagi, jadi penyelesaiannya cukup remove saja link activenya

dan Jika ada lagi link yang broken dan tidak ada link active di situ, berarti permasalahannya destination ke url itu yang menjadi masalah, silahkan isi destinationnya hingga url tersebut bisa menjangkau url yang di maksud (alias sudah ada link yang di maksud)

jika berkenan silahkan masuk ke get  link brokenlikcheck.com

berikut detail report yang ditampilkan


checkbrokenlink report
checkbrokenlink report





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...