Cara Mendaftarkan Blog ke Domain Majestic Webmaster dengan mudah

cara mendaftarkan blog ke domain majestic
Bagaimana Cara Mendaftarkan Blog ke Direktori Domain Webmaster Majestic.com


TutorialMixs - Sobat blogger, tentunya anda sudah mengetahui tentang Domain Majesctic bukan? jika sobat sering kali check kualitas SEO  blog anda di Seomastering.com, tentunya sobat sudah tidak asing lagi apa itu Majestic.com di dalam detail seo mastering tersebut terlampir beberapa report/laporan-laporan penting terkait kualitas index, crawl oleh google, backlink yang sudah di bangun oleh majestic dll.. Dan ku rasa majesctic ini bisa memberikan manfaat di kualitas pengindekan juga masalah backlink blog kita.

Pada kesempatan ini aku juga mau share terkait Bagaimana Cara Mendaftarkan Blog ke Direktori Domain Webmaster Majestic.com.. ternyata sangat simple dan sederhana kok sob di tambah lagi manfaat ini bisa kita dapet dengan GRATIS alias FREE wowww,, enak bukan??

Walaupun kita hanya di tuntut untuk hanya maximal satu bulan jika tidak ada aktifitas ke webmaster majestic, direktori, direktori kita otomatis langsung ke remove.. soo jadi tugas kita adalah sesekali kunjungi webmaster majestic.com berkala, agar manfaatnya bisa kita dapat berlanjut. jadi untuk pemula seperti saya, jangan sampai ada lagi yang bingung terkait mekanismna yah..

oke langsung saja ke topik tutorialnya, jika anda belum mengenal dan mau mendaftarkan blog kita, silahkan login terlebih dahulu di Majestic.com
jika sudah mengisi semua panduannya untuk login dan berhasil untuk login, silahkan ikutin langskah sesuai image di bawah :

Cara memverifikasi blog ke webmaster majestic
Cara memverifikasi blog ke webmaster majestic

di nama user login anda, silahkan klik dan sorot mouse ke verified domain > Pilih yang cara Linked Google Console Account..

walaupun ada 2 cara dalam proses verifikasinya (cara 1. yaitu lewat verifikasi file robots.txt, dan cara-2 lewat console google webmaster) ,aku rekomendasikan pakek cara yang ke dua saja, karena lebih simple..

setelah klik Google Console Account, silahkan menunggu proses berjalan, dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini jika proses verifikasi sukses alias berhasil

proses verivikasi
Proses verifikasi blog ke webmaster majestic telah sukses

yang namanya juga gratisan sobb, jadi masksimal untuk mendaftarkan blog kita ke webmaster majestic, hanya sebatas 5 blogg not more..
oke itu saja, semoga bisa menjadi manfaat buat sobat,, silahkan berselancar sendiri untuk pengembangan-pengambangan lainnya

salam blogger





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
4 Februari 2019 pukul 08.50 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...