Inbound Link. Strategi Meningkatkan Keywords pada Blog

cara mendongkrak blog dengan inbound link keywords


Tutorialmixs - Pada malam ini, aku mau share terkait Pengertian Inbound Keyword, bagaimana menciptakan Inbound Keywords pada blog, serta keuntungan jika kita bisa membangun banyak inbound link keywords ini untuk Internet marketing tentunya

Ketika aku masuk dan mengecek di Google Blogger (statistik - Sumber Lalu Lintas), dan ku check dari mana blog aku di kunjungi (Url Perujuk) serta dari mana saja mesin pencari menemukan blog aku, aku sedikit rada ada sesuatu yang ganjal pada blog aku dengan terbentuknya beberapa link perujuk Inbound Link yang tidak aku kenal dari mana itu berasal.

Usut punya usut ternyata itu adalah inbound link dari beberapa internet marketing yang merujuk ke web blog aku. memang setelah aku klik satu persatu link perujuk itu, aku di arahkan pada beberapa produk-produk marketing untuk produk-produk mempunyai nilai jual tinggi..



contoh dari inbound link bisa anda klik di sini agar lebih gamblang

Dalam hemat aku, tentunya ini adalah sebuah kemajuan pada perkembangan meta seo marketing yang sedikit banyak telah bekerja dengan baik.. di lihat dari umur blog aku yang muda (sekitar mei blog tutorialmixs ini aku bangun, walaupun lama aku vacum tidak mengurusi blog ini, hingga september aku aktive mengembangkan blog ini) sekitar berkisaran januari, Sitelink Otomatis Google pun tercipta untuk blog aku ini (tutorialmixs.blogspot.com) tapi bodohnnya aku, karena aku memang belum memahami apa itu sitelink google, aku malahan berupanya untuk meleyabkannya dari daftar pesan google sitelink.. gonta-ganti blog sudah aku lakukan tapi tidak mau leyab juga masalah sitelink ini.

Hingga akhirnya pun leyab juga ketika aku gonta-ganti struktur pada blog aku. Anehnya ketika semuanya sudah tidak ada lagi, aku baru menyadari apa itu sitelink. Ternyata Sitelink Google ini malah diburu oleh para Blogger dengan pertimbangan struktur pada blog kita sudah mumpuni jika di lihat dari segi seo meta yang sudah di standard kannya.. Hmmm sontak aku mulai agak terkejut dengan hal ini, karena sesuatu hal yang diburu malah aku berupanya untu meleyabkannya dari pesan google perihal perkembangan sitelink yang sudah terbentuk ini. Menyesal? iya pasti, tapi nasi sudah menjadi bubur. ya udahlah, sekarang aku baru berupanya lagi membentuk struktur yang memang disukai google. agar blog ini mempunyai sitelink pada search engine lagi kelak..

Dan aku rasa perkembangan blog ini kalau aku lihat secara kasat meta juga mempunyai kualitas yang tidak terlalu buruk, ini bisa aku lihat dari trafic range alexa yang sudah mau nembus di kisaran 1juta an range glogal, dan local 16.200 range indonesia.. hmm mungkin kalau aku lebih aktive lagi mempunyai waktu untuk membuat postingan-postingan yang mempunyai artikel kualitas, page range untuk trafic alexa ku pun akan kemungkinan terus merangkak naik. yang target aku tidak muluk-muluk, bisa menembus di angkat alexa 400.000 an itu sudah luar biasa banget untuk aku, dengan umur blog yang masih tergolong belia ini..

Oke kembali lagi ke topik terkait bagaimana cara membangun Inbound Link untuk internet marketer. dari beberapa artikel yang sudah aku baca, inbound ini mempunyai kualitas untuk mendongkrak popularitas blog kita, hingga di perhitungkan sebagai media publikasi marketing karena kualitas keywords yang sangat familiar pada google search engine..

Jadi, kadang bersusah payah mencoba-coba terkait meta tag yang baik dan benar untuk di terapkan pada blog kita, bisa memberikan dampak buruk dan berakibat fatal jika meta yang kita bangun atas dasar mencoba-coba tidak juga memberikan hasil yang baik. Tetapi jika kita sudah berhasil dalam penerapan Meta Tag Title, Description, serta Keywords, kesehatan situs pun akan berangsur membaik dengan perkembangan kualitas dari artikel yang kita bangun..

Soo,, silahkan tunggu saja artikel terkait cara pengembangan Inbound Link dalam strategi keywords untuk mendongkrak kualitas blog sehingga bisa di perhitungkan buat pengembang media publisher.

to be continued  5 cara jitu meningkatkan Inbound Keywords pada Blog
salam blogger






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...