5 cara meningkatkan Inbound Keywords Blog

5 cara meningkatkan Inbound Keywords Blog



TutorialMixs - Sebuah strategi kata kunci? Apakah orang-orang yang benar-benar masih memiliki itu? Bukankah itu suatu konsep usang untuk menipu pada algoritma mesin pencari dan menyelinap jalan Anda ke peringkat atas?

Konsep strategi kata kunci telah berubah - tidak ada keraguan tentang hal itu. Tapi bukannya menjadi praktek SEO tidak etis dan disukai, ia memiliki - justru sebaliknya - berkembang menjadi topik yang kompleks lebih penting daripada sebelumnya untuk pemasaran konten sukses. Lima alasan berikut ini akan membuktikan bagaimana strategi kunci dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada kinerja konten Anda dalam jangka panjang.



Kemudian saya akan menguraikan setiap titik tunggal dalam tambahan artikel mendalam. Sehingga menantikan!


1. Mulai membangun konten dengan riset kata kunci

Tidak masalah jika Anda sudah melakukan pemasaran konten di perusahaan Anda atau akan memulai dan mempelajari dasar-dasar itu, melakukan penelitian Anda (sebelumnya!) Adalah wajib. Anda tidak akan lari maraton tanpa pelatihan terlebih dahulu, kan? Anda perlu tahu tubuh Anda, batas-batasnya dan potensi untuk memastikan kinerja tinggi selama jangka waktu yang lama. Dalam pemasaran konten, itu persis sama. Karena konten pemasaran juga adalah maraton, bukan sprint. Sebelum Anda mulai datang dengan ide-ide untuk artikel, seri blog, pertanyaan wawancara, apa yang harus Anda, Anda perlu untuk mendapatkan ide dasar tentang masalah yang paling mendesak dalam industri Anda, pasokan dan permintaan. Untuk proses ini, penelitian kata kunci menyediakan metode bodoh-bukti.

Jadi, mungkin mulai dengan melakukan beberapa penelitian tentang apa yang audiens Anda bicarakan, apa yang mereka poin nyeri, ketakutan, keinginan, dan harapan. Tidak ada yang lebih buruk daripada menulis teks besar (dan menghabiskan banyak waktu dan usaha di atasnya) hanya untuk menyadari bahwa itu tidak berjalan seiring dengan aspek inti dari industri Anda pada saat itu penerbitan. Sebaliknya, memanfaatkan peluang yang real-time komunikasi dan kelimpahan informasi tentang kelompok sasaran Anda pada tawaran Internet dapat mendorong viralitas konten. Virality ini kemudian menjadi faktor penting untuk membuat konten pemasaran Anda dengan cepat lepas landas dan meningkatkan kesadaran merek antara pelanggan potensial Anda. Semuanya bergantung pada Anda meluangkan waktu untuk beberapa penelitian menyeluruh pada awal atau tidak.

Memanfaatkan real-time komunikasi dan informasi tentang kelompok sasaran Anda online untuk viralitas!


2. Identifikasi permintaan pencarian yang relevan dengan analisis kata kunci

Ketika berbicara tentang kata kunci, kita juga berbicara tentang pencarian organik. Berputar di sekitar kata kunci yang tepat dalam teks Anda, di berita utama Anda, dan sub-headline, akan membuat lebih mudah bagi siapapun yang tertarik dalam topik artikel Anda untuk benar-benar merasa. Jadi, fokus pada kata kunci yang tepat berarti visibilitas yang lebih tinggi dalam kelompok target Anda dan lalu lintas sehingga lebih berkualitas di website Anda. Pengunjung situs ini mungkin kemudian berubah menjadi lead berkualitas tinggi menghasilkan lebih banyak konversi dan akibatnya meningkatkan pendapatan. Sinyal mulai berangkat reaksi berantai ini adalah analisis kata kunci yang luas.

Hal ini tidak cukup hanya memiliki daftar kata kunci tetapi juga diperlukan untuk mengevaluasi potensi masing-masing istilah pencarian tunggal pada daftar itu. Apakah bisnis kata kunci yang relevan? Apakah itu memenuhi harapan Anda berkaitan dengan volume, kesulitan, atau pengembangan dari waktu ke waktu? Meskipun Anda mungkin telah melakukan beberapa penelitian kata kunci sebelumnya Anda masih bisa meleset, jika Anda tidak menganalisis hasil Anda. Bayangkan Anda berencana untuk membeli mobil baru. Anda tidak akan menganggap bahwa daftar dealer mobil yang Anda buat secara otomatis hanya memiliki satu dealer mobil terbaik yang tersedia, akan Anda? Anda mungkin ingin melakukan penelitian lebih lanjut tentang bagaimana diandalkan, berorientasi layanan, atau ramah staf di mobil ini dealer adalah. Anda mungkin ingin menginformasikan diri tentang harga sebelum menuju lurus untuk membeli mobil. Itulah yang harus Anda lakukan dengan daftar kata kunci Anda juga.

Tepat pilihan kata kunci = visibilitas yang lebih tinggi pada kelompok target = lalu lintas yang lebih berkualitas di tempat!


3. Prioritaskan topik dengan pengelompokan kata kunci

Hidup ini singkat. maka lakukanlah untuk hal-hal yang penting. Pepatah ini berlaku untuk strategi kata kunci Anda juga. Mengapa Anda ingin membuang-buang waktu Anda pada kata kunci tidak sejalan dengan tujuan bisnis Anda? Sebuah strategi kata kunci harus demikian tidak bertujuan hanya meningkatkan lalu lintas situs web tetapi meningkatkan aliran lalu lintas berkualitas di website Anda juga. Ada perbedaan besar antara keduanya. Jadi kita sudah melihat bagaimana penelitian kata kunci dapat membuat waktu yang tepat dan positioning dalam pemasaran konten. analisis kata kunci di sisi lain membantu Anda mengevaluasi kata kunci lalu lintas-bijaksana. Sekarang adalah waktu untuk memprioritaskan kata kunci dan membuat grup kata kunci untuk menavigasi aliran lalu lintas yang relevan di situs Web Anda dan mengubahnya menjadi lead.

Mungkin Anda pernah mendengar tentang pemetaan pikiran sebelum? Nah, pemetaan kata kunci pada dasarnya adalah sama. Ini berarti menggambar peta untuk kata kunci Anda dengan mengelompokkan istilah pencarian Anda menurut topik, relevansi, atau niat. Teknik pemetaan pikiran dapat membantu dalam hal ini agar tidak kehilangan jejak dan lebih baik memvisualisasikan bagaimana kata kunci terkait satu sama lain. Anda kemudian dapat membangun alam semesta topik Anda sekitar kelompok kata kunci yang berbeda , silang mereka, menggabungkan mereka, atau memberikan pemahaman mendalam tentang isu tertentu. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa konten Anda target kelompok disesuaikan dan relevan dengan bisnis Anda baik dan Anda penonton. Last but not least, Anda struktur ide-ide konten yang dibangun di sekitar kata kunci prioritas Anda sesuai dengan navigasi website Anda.

Prioritaskan kata kunci untuk memastikan konten yang relevan dengan bisnis Anda dan audiens!


4. Penulis Block - Dapatkan ide-ide pemasaran konten dari pemantauan kata kunci

Membuat konten berkualitas tinggi bukanlah suatu hal yang mudah - bahkan untuk penulis berbakat sekalipun. Namun, jika Anda merasa seperti Anda menderita blok penulis, beralih ke strategi kata kunci Anda untuk datang dengan sudut pandang baru, mendapatkan tampilan segar pada hal-hal dan menemukan pendekatan baru untuk topik yang sebelumnya tidak difikirkan atau di singung. Semacam ini inspirasi bisa baik datang dari saran kata kunci , kata kunci yang terkait atau - yang paling menarik - 'konten. Pesaing Dengan bantuan kata kunci pemantauan Anda dapat mengidentifikasi pesaing Anda dalam memberikan dampak konten peringkat terbaik untuk kemudian menganalisa dan memperbaiki itu.

Bayangkan situasi berikut: Anda ingin peringkat untuk kata kunci tertentu tetapi Anda bertanya-tanya bagaimana pendekatan terbaik dengan masalah topik. Namun, pesaing Anda sudah mempunyai peringkat baik dalam istilah pencarian. Jadi Anda cukup menambahkan kata kunci masing-masing untuk memantau kata kunci untuk mengidentifikasi peringkat URL tertentu pesaing Anda di SERPs Google. Satu klik lebih dan Anda memiliki semua informasi yang diperlukan di tangan - yaitu konten posisi yang baik. Anda sekarang dapat melihat lebih dekat pada kata-kata, struktur, dan meta data dari halaman dan menggunakan wawasan baru diperoleh untuk mengoptimalkan atau inspirasi desain halaman Anda sendiri dan konten.

Mengidentifikasi konten peringkat terbaik pesaing Anda dan meningkatkan atasnya dengan monitoring kata kunci!


5. Strategi Keyword berfokus pada gambaran besar

Setiap strategi perlu fokus pada gambaran besar, bukan hanya bagian dari itu. Setidaknya itu harus menjadi kasus untuk menyelaraskan strategi dan tujuan yang berbeda. keselarasan tersebut memastikan bahwa seluruh perusahaan bekerja bergandengan tangan, bergerak ke arah yang benar bersama-sama. Hal yang sama berlaku untuk strategi kata kunci. Sebuah strategi kata kunci tidak hanya membantu Anda untuk mengawasi pada gambaran besar dari segala sesuatu yang penting tentang topik Anda. Sebuah strategi kata kunci adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar, yaitu strategi pemasaran konten dari sebuah perusahaan, yang lagi-lagi merupakan bagian dari strategi pemasaran inbound dan sebagainya. Dengan demikian penting untuk selalu menjaga berpikir dari besar ke kecil dan tidak sebaliknya.

Ini berarti bahwa Anda perlu untuk membangun strategi pemasaran inbound Anda dengan tujuan bisnis Anda dalam pikiran. Kemudian lagi Anda menyesuaikan strategi pemasaran konten Anda dengan tujuan dr strategi pemasaran Anda dan strategi kata kunci Anda dengan tujuan konten strategi pemasaran Anda. Jadi pada akhirnya strategi kata kunci Anda akan membayar berkaitan dengan target pemasaran konten Anda, target pemasaran inbound Anda dan akibatnya tujuan bisnis Anda. Dengan kata lain: Meskipun strategi kata kunci Anda hanya satu roda penggerak dalam mesin pemasaran masuk, jika dilakukan dengan benar maka ia memiliki relevansi untuk dan dampak positif pada seluruh bisnis.

strategi kata kunci adalah salah satu roda penggerak dalam mesin pemasaran masuk tapi bisa menguntungkan seluruh bisnis!





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...