Cara mudah memblokir iklan Google Adsense by URL

cara mudah blocked iklan google adsense by url tertentu


Tutorialmixs - sobat blogger ketemu lagi dalam postingan terkait iklan google adsense.. kali ini aku mau sedikit share masalah bagaimana cara memblokir iklan google adsense berdasarkan url tertentu. ini aku angkat sebagai materi karena, aku lihat ada banyak kasus yang menjerat terkait pemblokiran adsense yang tidak muncul lagi di web kita. padahal hanya gara2 satu postingan saja, semuanya jadi ruyam.

Yah, mungkin saja blognya mau di isi hal-hal yang sedikit sensitive agar menarik pengunjung, tapi apes, gara-gara mentargetkan page view google adsense kita ke banned dan tidak bisa tampil karena kena warning.. efeknya mungkin kita jadi malez buat posting karena web tak menarik karena tidak adanya iklan adsense yang muncul, karena mau tidak mau di pungkirin, iklan adsense sudah menjadi tolok ukur dari web-web berkualitas, karena pengajuannya yang bgitu sulit dan berbelit.. jadi ketika kita sudah di approve adsense, jagalah dan pertahankan materi yang tidak menyimpang..

oke langsung saja, jika kita mau mengamankan materi yang sedikit fulgar dan tidak memunculkan iklan di dalamnya, kita bisa melakukan hal-hal berikut ini.

- silahkan anda masuk di account google adsense anda atau klik Allow and Blocked Adsense
  lihat gambar jelasnya di bawah ini :

cara blocked iklan google adsense by url tertentu

- sitelah muncul gambar yang kurang lebihnya seperti ini, silahkan sobat langsung saja masukin alamat url yang mau di blocked semisal http://parah-orang-ini-di-perkosa-kambingnya.html (just contoh aja)
- setelah anda memasukkan alamat url sobat, di bawah kotak ada status url yang sudah ke blocked..


untuk pembahasan iklan lengkap silahkan sobat bisa menuju di link adesnse atau di link Get money

oke itu saja semoga bisa menjadikan manfaat ya..
salam









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...