Pentingnya membangun Outbound Link untuk SEO

Pentingnya membangun Outbound Link untuk kesehatan situs dan SEO


TutorialMixs -  Sobat blogger, Pada postingan sebelumnya, aku sempat membahas topik terkait InboundLink, dan pada kesempatan ini, aku juga mau share terkait pembahasan Outbound Link. sangat adil bukan? ada inbound Link dan Outbound Link pada pastingan blog kita.

Walaupun pada kenyataannya kalau saya boleh berkata fear.. blogger indonesia kebanyakan bersifat apriori, artinya apa? itu karena, mereka (termasuk saya) kebanyakan menginginkan Inbound Link yang terbangun pada blog kita, tetapi enggan kalau sudah berkatan, menyinggung dan berkaitan dengan Link Keluar yang harusnya di bangun untuk referensi artikel sumber.

Ini karena kebanyakan mereka menganggap tidak mempunyai manfaat buat kesehatan situs kita. (Lha ngapain, kita sudah payah membangun blog tetapi membangun link keluar untuk situs referensi?!) enakan mereka dong? hhmmmm Apriori bukan??

nah dari hal seperti inilah, kenapa topik pembangungn outbound ini sangat menarik untuk aku kaji dan aku bahas. itu karena kita mungkin belum memahami sepenuhnya arti dari outbound itu sendiri dan manfaat apa yang akan kita dapat kan, jika kita sudah terbiasa memberikan link keluar pada blog kita terhadap blog yang mempunyai Trust /referensi kuat untuk kita share kepada pembaca blog kita..

dan aku harap, setelah artikel ini selesai aku kupas, semoga saja sih tidak Sombong lagi.. hmm AMinnn , amin ya Robbal Alamin

oke sekarang masuk ke pembahasan terkait Outbound Link pada blog kita.. pertama Apakah Anda pernah berpikir tentang keluar Link SEO?  Apakah Anda dianggap mengapa penting untuk memiliki kualitas link keluar dari situs web Anda atau bertanya-tanya bagaimana untuk menghasilkan mereka?

Karena kita bekerja di dunia pasca-panda, Saya menawarkan posting ini untuk membantu Anda untuk memahami  pentingnya link keluar untuk SEO .

Kita telah berbicara tentang bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak link balik ke website Anda yang pada akhirnya akan membantu dalam meningkatkan peringkat mesin pencari, tetapi pada saat yang sama Anda harus mempertimbangkan menggunakan strategi link keluar untuk memastikan blog Anda tidak pernah mendevaluasi.

Apa link keluar?

Outbound link adalah link yang mengarah ke beberapa domain lainnya dari situs Anda . Ketika Anda link ke domain terkait, tidak hanya membantu mesin pencari untuk memahami niche Anda, tetapi juga membantu untuk meningkatkan kepercayaan dan kualitas situs Anda yang memainkan penting peran dalam SEO blog Anda.

outbound link:

Berikan mesin pencari gagasan yang jelas tentang blog Anda karena link yang relevan.
Menawarkan cara terbaik untuk bersentuhan / membangun hubungan dengan blogger yang memiliki niche yang sama.

Manfaat link keluar dari perspektif SEO:

Sebelum saya menjelaskan manfaat umum outbound link, saya ingin memperkenalkan Anda ke  Operator link Google terkait . Seperti operator lain dalam pencarian Google, Anda dapat menggunakan operator link yang terkait Google untuk melihat apa link yang relevan dengan situs Anda sesuai dengan Google! Sebuah baik terkait situs link untuk situs Anda akan daftar semua situs penting dan populer di niche Anda. FYI, bahkan link komentar dihitung sebagai link terkait, dan jika seseorang mengomentari setiap posting dipublikasikan di blog Anda, ia bahkan dapat melihat manfaat yang tampil sebagai situs terkait.

Anda dapat mencari "terkait: (nama domain Anda) .com" di Google untuk melihat situs link terkait. Jika Anda memeriksa link terkait untuk situs Anda dan menemukan beberapa link spam sebagai link yang relevan, saatnya bagi Anda untuk membaca panduan kami tentang: Blog Komentar: Kapan mereka berguna dan Kapan mereka Berbahaya ?

Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan dasar tentang mengapa link keluar begitu penting, mari kita lihat hal-hal yang harus Anda pertimbangkan ketika menghubungkan keluar.

Mendapatkan link outbound untuk blog Anda tidak pernah berarti bahwa Anda harus linkup ke tetangga yang buruk. Search engine melacak link keluar, membantu Anda untuk menghindari menghubungkan ke situs yang terlarang atau blog buruk.

Cobalah untuk menghubungkan dengan blog yang memiliki niche yang sama dengan blog Anda. Ini akan membantu Anda untuk menarik pengunjung ditargetkan ke blog Anda. Cobalah untuk link ke domain yang sudah terpercaya dan memiliki baik Moz rank  dan domain nilai.

Hindari dua arah backlink , dan ketika Anda terhubung ke domain apapun pastikan itu bukan bagian dari jaringan blog pribadi. Berikut update panda Google baru-baru ini, Google telah mencatat semua jaringan blog pribadi tersebut dan mendevaluasi link mereka.

Memiliki beberapa link yang menunjuk keluar baik-baik saja, tetapi memiliki terlalu banyak link keluar dapat mengganggu dari perspektif pembaca Anda.

Cobalah untuk lebih berkonsentrasi pada internal menghubungkan , (bagian dari  Strategi SEO Wikipedia ), dan link ke hanya untuk beberapa website yang relevan dengan halaman Anda.

Link ke blog yang lebih sedikit dan hanya untuk blog yang relevan. Ada beberapa halaman yang link ke, misalnya, "The Top 101 Website" atau "20 Forum Ikuti" dan halaman serupa lainnya yang peringkat yang baik meskipun menggunakan beberapa link keluar. Tapi dalam posting umum, kami ingin mengambil hati untuk tidak menghubungkan terlalu banyak untuk pengalaman pembaca yang lebih baik. Yang paling penting, pastikan konten Anda berguna, dan mengurus optimasi on-halaman.

Ada banyak strategi yang bisa Anda ikuti untuk menghubungkan keluar. saran saya adalah bahwa ketika Anda ingin memberikan referensi atau penjelasan dalam posting Anda, tetapi Anda tidak sepenuhnya yakin di mana untuk link keluar (informasi apa yang harus menunjuk sebagai referensi Anda) link ke sumber daya yang baik seperti Wiki. (Ya! Wikipedia masih salah satu domain yang paling terpercaya dari Google POV!)

Berikut adalah beberapa saran untuk menciptakan link keluar:

Link ke halaman yang benar-benar menambah nilai dan menutupi topik yang sangat baik.
Link ke artikel yang mempunyai wewenang halaman yang baik atau otoritas domain .
Link ke blogger di jaringan atau di niche Anda, membantu Anda untuk membuat sebuah komunitas dengan sesama blogger.

Salah satu strategi kami telah lama bekerja di sini di ShoutMeLoud adalah bahwa ketika kita menggunakan kata-kata yang bermanfaat, tetapi maknanya mungkin tidak akrab bagi pembaca kami, kami link ke sumber yang baik dan dapat diandalkan, atau jika kita memiliki posting tentang topik itu, kita interlink untuk itu. Menjaga  tingkat bouncing  dalam pikiran, selalu mencoba untuk membuat link keluar terbuka di tab baru.

Juga di dunia pasca-panda ini, saya telah memperhatikan bahwa sebagian besar halaman peringkat atas di Google memiliki setidaknya beberapa link keluar ke halaman yang relevan dan tinggi peringkat, yang membantu mereka untuk meningkatkan peringkat mereka.

Apa strategi Anda untuk link keluar, dan ketika Anda menggunakan nofollow untuk mereka?
Juga, apakah Anda peduli tentang jangkar teks saat menghubungkan ke halaman lain?

Jika Anda menemukan informasi dalam posting ini berguna, pastikan untuk berbagi dengan sesama blogger Anda dan teman-teman melalui Facebook, Twitter, Google Plus atau dari forum media sosial Anda.

oke itu saja, dan semoga bisa menjadi wawasan yang positive buat kita sebagai blogger
salam







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...