Cara mengaitkan blog dengan search console google [Lengkap]

cara mengaitkan blog dengan search console google


TutorialMixs - sobat blogger, ketemu lagi, karena ku rasa aku dah lama juga tidak membuat postingan di blog aku ini, yah maklum lagi dapet job pembuatan website, jadi fikiran masih berkonsentrasi dengan website pesanan.

Untuk tidak di cap blog non aktive oleh google, maka aku sempetin buat postingan hari ini. yang akan aku angkan topiknya adalah "Bagaimana Caranya kita mengaitkan blog/website dengan Webmaster google di search console"

Ini pas juga aku kebetulan membuat website, jadi cara ini langsung saja aku buat untuk bisa aku share ke sobat pemula (seperti saya ini), siapa tahu bisa bermanfaat buat sobat blogger yang lagi belajar membuat blog dengan baik dan benar.

Oke, terkait tutorial ini kalau aku publikasikan di postingan ini, mungkin akan butuh waktu yang lama, karena tutorial ini lebih banyak aku sertakan gambar / image. jika gambar atau image ini aku tuangkan semua di blog ini, mungkin akan butuh waktu yang cukup lama.

jadi, jika sobat menginginkan tutorial lengkap Bagaimana Caranya kita mengaitkan blog/website dengan Webmaster google di search console, silahkan sobat bisa langung
klik Link ini untuk
download tutorialnya lengkap dengan metode presentation yang sudah aku buat lengkap.

Next juga akan aku bahas bagaimana caranya:

Mengaitkan dan memverifikasi Blog dengan Google Analytics
Mengaitkan dan memverifikasi Blog dengan Webmaster Bing/Yahoo
Mengaitkan dan memverifikasi Blog dengan Webmaster Yandex
(dan semoga aku mempunyai waktu luang untuk segera ngebahas meteri yang aku rasa sangat-sangat penting dan vital dalam pembuatan website/blog)

oke, akhir kata semoga bisa bermanfaat buat sobat semua..
jika ada masalah dalam link downloadnya, silahkan isi comment di bawah atau contak me

salam blogger





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...