Simple Widget Slider Generator untuk Blogger!

Slider generator blogger
Slider Generator Untuk Blogger

Tutorial Mixyntax: Ini adalah awal blog aku yang ke 5 ku buat, karena pertimbangan Google Adsense. karena beberapa blog aku kena cekal alias tidak muncul lagi Iklannya wkwkw... mungkin juga karena isinya mengandung unsur dewasa.. lha gimana lagi, lha wong yang aku ambil beberapa dari Trending Topik terhangat yang paling banyak di klik di view oleh nitizen hii.. jadi ku rasa blog-blog yang mengandung materi seperti ini ku rasa masih banyak di tolerin oleh google dan ku rasa google juga paling demen ama blog-blog yang mengandung unsur edukatifnya.. Aminn...

moga juga blog ane yang satu ini bisa sumbang trafik khususnya Dollar adsense nya hee.. semangatt!

Oke langsung aja ke topiknya deh,, dan ini adalah halaman pertama blog aku di Tutorial mix yang aku buat.. moga menjadi awal yang baikk he,e,

yuubbb... kali ini aku akan coba share dan posting beberapa tutorial yang paling banyak di cari lah minimal agar apa yang aku postingkan juga kagak sia-sia,,, dan untuk di jadikan referensi,, beberapa tutorial yang aku buat khususnya blog,, sebelumnya udah aku coba dan di jamin Work 110% ha.a. karena aku type pribadi yang suka otak atik khususnya tampilan-tampilan blog agar oke di liat, klo enak di liat khan mo mosting apaan juga semangat..

kali ini ane mau posting beberapa tutorial SLIDER for Blogger.. dan next klo udah aku kupas semuanya aku khan pindah ke topik laen...

dari sekian banyak tutorial yang pernah aku baca.. tutorial Slider Blogger inilah yang ku rasa paling simple dan tidak usah bikin keluar keringat otak atik HTML agan...

silahkan klik di link berikut untuk memulai totorialnya:

LiNk by Dirext
Link By Server

semoga postingan ini bisa ngebantu agan-agan semua tuk mempercantik blognya..






Share this

Related Posts

First
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...