Cara melacak lokasi pengguna hp android melalui internet

cara melacak keberadaan pengguna hp android lewat google play


Tutorialmixs - sobat, sudah lama aku ndak posting di blog ku ini, mungkin karena lagi males aja he,e, ini juga karena range alexa ku terus merosot karena lama tidak mengisi blog ini.
oke langsung saja, kali ini aku mau share terkait Bagaimana Melacak Lokasi/Keberadaan pengguna hp android melalui internet lewat google play

Pada dasarnya tutorial ini sangatlah mudah untuk di praktekin di rumah ataupun lewat hape android sobat juga, tapi dalam penekanan ini, aku akan ngebahas bagaimana cara melacak melalui media internet. cara inipun sangat efektive jika mungkin anda sebagai atasan yang ingin memantau keberadaan karyawan-karyawan anda di luaran sana,, lagi di mana mereka, lagi ngapain mereka, karena lokasinya akan bisa ke detect dengan cepatnya..

langkah awalnya:
silahkan sobat masuk saja ke google play sobat blogger, tentunya dengan masuk menggunakan user/akun sobat google. karena kelebihan kita menggunakan user google adalah kita bisa mandapatkan manfaat yang lebih di samping hanya membuat email dan kirim email, seperti mendapatkan hak penuh atas google translate, google map, google bisnisku, google youtube dan masih banyak lagi..

langkah keduanya:
silahkan sobat tengok tutorial di bawah ini, karena kalau di jelasin satu-persatu tentunya akan memakan waktu yang tidak sedikit. agar lebih praktis dan simple aja sih prinsipnya..
dan berikut adalah tutorialnya..




akhir kata semoga bisa menjadikan manfaat yah..
salam blogger





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...