Download Android Data Recovery Unlocker Free untuk membuka Lock Screen

Download Android Data Recovery Unlocker Free untuk membuka Lock Screen all ponsel


Tutorialmixs - Aku rasa kita sudah tidak asing lagi denga lock screen pada ponsel atau gadget anda. Apalagi untuk keluaran ponsel terbaru, tentunya media proteksinya begitu lengkap. beda dengan gaya proteksi hp pada keluaran lama.

Layar kunci di ciptakan dengan tujuan untuk dapat mencegah keluarga, kerabat, atau orang terdekat kita serta orang asing dari membaca Info privasi di ponsel Samsung Kita. Namun, kadang-kadang kita mungkin lupa password dan gagal untuk masuk ponsel kita. Lebih buruk dari itu, kita pun akan gagal untuk bisa mengakses data telepon kita. Padahal mungkin kita sudah terlalu banyak menyimpan data-data penting di dalamnya.. trus apa ang terjadi, jika password untuk membuka screen ponsel keluapaan paswwordnya??

Strees pastinya bukan?? Nah  Jadi, di sini dalam kesempatan ini aku mau memperkenalkan unlocker Samsung untuk menghilangkan kunci layar dan mendapatkan data Samsung kembali. Samsung unlocker di sini kita akan menggunakan Android Data Recovery .

Ini adalah program dengan pengeluaran terbaru yang bisa anda gunakan secara gratis dari penyedia, dengan beberapa-fungsi. Selain pemulihan data, Android Data Recovery juga mampu menghapus kunci screen dari Samsung ponsel / tablet sehingga pengguna bisa mendapatkan datanya kembali.

Jika anda berkenan dengan source Android Data Recovery ini silahkan download link sourcenya di bawah ini:

Download Samsung Unlocker Free for windows version 
Download Samsung Unlocker Free for mac version


setelah selesai download, berikut adalah tutorial dalam penggunaan source tersebut:

Langkah: 1 
Pilih Android Lock Screen Removal Tool
Buka program Android Data Recovery di komputer Anda. Kemudian pilih "Lebih Tools" dan modus Android Lock Screen Removal.

Langkah 2 
Mulai Proses Penghapusan Klik tombol "Start". Program Android Data Recovery akan mulai Samsung penghapusan kunci layar.

Langkah 3 
Menghubungkan Perangkat Android ke PC Hubungkan ponsel Samsung Anda ke komputer. Pastikan bahwa USB modus MTP debugging dan cek sebelum itu.

Langkah 4 
Pilih Perangkat Model Klik ikon panah dan pilih nama perangkat dan model. Kemudian dalam catatan pop-up, masukkan kata "Confirm" dan klik tombol "Konfirmasi".

Langkah 5
Masukkan Unduh Model lalu Matikan Samsung Anda. Kemudian tekan dan tahan volume bawah + Home button + tombol Power. Setelah itu, tekan tombol volume up untuk masuk mode download. Program Android Data Recovery adalah men-download paket pemulihan dan memulihkan perangkat. Silakan menunggu sebelum ini dilakukan. Ketika penghapusan berhasil, Anda akan melihat antarmuka seperti di bawah ini. Silakan pergi ke telepon Samsung Anda dan mengkonfirmasi jika perangkat Anda masih memiliki password untuk kunci layar.

Langkah 6
Restore Data Hilang dari Samsung dan Sekarang Anda dapat mengembalikan data yang hilang dari Samsung program Android Data Recovery. Selesai! Jika Anda ingin menghapus kunci layar tanpa program, mengaktifkan aplikasi Settings. Lalu pergi ke "Keamanan & kunci layar". Kemudian Anda bisa memasukkan password atau menggambar pola dan menonaktifkan fitur kunci. Tetapi perhatikan bahwa premis adalah bahwa Anda harus mengingat password / pola anda sebelumnya.. sooo gunakanlah passwords yang mudah di ingat tapi tak mudah di tebak oleh orang lain, agar kita tidak di sibukkan dengan masalah kelupaa passwords tentunya...

oke aku rasa itu saja tips trik unutk membuka passwords unlocker pada ponsel, dengan media data recovery android. semoga bisa menjadikan manffat buat sobat semuanya..

salam blogger






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...