Widget Recent Posts Satu Thumbnail by label

cara membuat recent post satu thumbnail per catagory
cara membuat recent post satu thumbnail per catagory
Tutorialmixs -  Sobat blogger, untuk widget recent post satu tumbnail memang masih belum banyak yang ngebahasnya, dulunya sih aku udah pernah makai dan nerapin widget ini di Youtube-most-Wanted, dan sudah berhasil, tapi aku kelupaan untuk ngebackupnya.

Nah kali ini aku tertarik lagi untuk mencoba share ke sobat, dan berikut aku kasihkan referensi blog yang ngebahas masalah recent post dengan satu thumbnail ini, tapi mohon maaf, untuk uji kelanyakannya belum sempat aku praktekin..

san silahkan langsung masuk saja ke alamat blog ini Duniabloggerku67, next setelah aku coba srcipt ini, nanti aku akan berikan recomendasi masalah jalannya script ini.

sepertinya itu saja yang bisa akau sampaikan, semoga bisa di mengerti.
salam






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...