Cara memasang iklan OUO.io di blogger [Get Money]

 
cara memasang iklan ouo.io
cara memasang dan mendaftarkan iklan di ouo.io [make money]


TutorialMixs - salam sobat blogger, pada kesempatan ini aku mau berbagi tutorial terkait, bagaimanakah cara mendaftarkan dan memasang iklan OUO.IO pada blog. aku rasa ini adalah tutorial yang bermanfaat buat sobat blogger, yang pada detik ini blognya masih berjuang terhadap di terimanya sebagai publisher Google Adsense. jadi jangan berputus aja yah.. nah sambil berjuang mendapatkan hak publisher dari google adsense, aku mau kasih jalan, bagimana blog sobat juga bisa mendapatkan Dolar$ dari cara ini..

Tutorial ini sungguh mudah (karena tidak perlu menunggu autoririsasi yang ckup lama agar menjadi publishernya kayak google adsense he.e.) jadi sobat bisa langsung praktekkan..


silahkan anda masukkan langsung kode script berikut pada link blog sobat:

http://ouo.io/s/cMiex7Me?s=http://ganti dengan Alamat web blog anda/

jika sobat blogger mau berselancar sendiri silahkan lansung saja menuju alamat OUO.IO di sini, dengan  terlebih dahulu, ikutin langkah-langkahnya dengan mengisi parameter yang di perlukan terkait biodata sobat, email sobat, serta blog sobat sebagai media publishernya..
untuk tampilan ouo.io nya silahkan liahat image berikut

Tampilan iklan di ouo.io
Tampilan iklan di ouo.io
nah cukup sudah dan sangat mudah bukan?? semoga tutorial ini bisa membantu sobat blogger untuk mendapatkan dollar$ tambahan pada blog sobat. smoga bermanfaat
salam blogger





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
23 Maret 2016 pukul 20.40 delete

gan itu kode script nya di taruh dimana ??
#sorry gan noob di urusan blog
salam : http://rakyatfansanime.blogspot.co.id/

Reply
avatar
24 Maret 2016 pukul 00.52 delete

sory mas lagi bales, untuk cuplikan script di atas, mas bisa letakkan pada Link aktive destination (URL Tujuan Link mas) jika mas buat ancorlinkteks. bebas mas tempatkan di mana mas suka, bisa di setiap menu blog mas bisa juga di letakkan pada waktu mas buat postingan artikel blog yang menyertakan Link aktive untuk tujuan. dan mas bisa coba terlebih dahulu di sidebar windows. dengan ketik:

http://ouo.io/s/cMiex7Me?s=http://rakyatfansanime.blogspot.co.id/

thxs semoga bisa di fahami yahh
salam

Reply
avatar
Anonim
19 Mei 2018 pukul 15.36 delete

ijin coba ya min, terimakasih

alat servis hp

Reply
avatar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...