Memasang iklan AdsenseCamp di blogger [Get Money]

cara memasang iklan AdsenseCamp
cara memasang iklan AdsenseCamp pada blogger

 TutorialMixs - salam sobat blogger, pada kesempatan ini aku mau berbagi tutorial terkait, bagaimanakah cara mendaftarkan dan memasang iklan AdsenseCamp pada blog. aku rasa ini adalah tutorial yang bermanfaat buat sobat blogger, yang pada detik ini blognya masih berjuang terhadap di terimanya sebagai publisher Google Adsense. jadi jangan berputus aja yah..

Nah sambil menunggu berjuang mendapatkan hak publisher dari google adsense, aku mau kasih jalan, bagimana blog sobat juga bisa mendapatkan Dolar$ dari cara ini.. Tutorial ini sungguh mudah (karena tidak perlu menunggu autoririsasi yang ckup lama agar menjadi publishernya kayak google adsense he.e.) jadi sobat bisa langsung praktekkan..

AdsenseCamp ini adalah penyedia Affiliate untuk publisher murni buatan indonesia. pada dasarnya idenya sih kreative, tapi sayang, tampilan adsenseCamp yang monoton membuat aku pribadi tidak bgitu menyukainya (maaf lho ini hanyalah kritikan yang sifatnya membangun) soo.. kalo anda menginginkan menjadi penyedia jasa affiliate tentunya harus lebih berinovative jauh lebih baik, minimal mulai berfikir bagaimana membuat iklannya jauh lebih menarik

soo.. jika agan mau memasangkan iklan AdsenseCamp ini silahkan langsung menuju totorial di bawah ini.
silahkan anda masuk langsung di alamat web AdsenseCamp,  lalu klik saja menu Publisher-GetStarted dan silahkan isi semua parameter yang di butuhkan.. tidak pakek sulit dan berbelit kok sobat, tinggal isi dengan benar niscaya akan di Approve dan bisa langsung pasang kode scriptnya di web agan. so silahkan berselancar sendiri yah..

jadi Dengan bergabung anda di AdsenseCamp website Anda akan dilengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang adsensecamp berikan berupa code script dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya. Cara Menerbitkan Iklan

sukses dehh dan salam blogger





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...