Cara submit blog ke directory CHKMe Free

TutorialMixs - Sobat blogger,, ktmu lagi pada moment ini. dan ini adalah artikel aku yang aku buat pada domain TDL. Alhamdulllah aku ucapkan untuk proses migrasi ini, walaupun pada kenyataannya kita harus di sibukkan dengan pembenahan-pembenahan struktur migrasi ke domain .com..
dan nantinya juga aku akan share bagaimana tahapan-tahapan pembenahan struktur dalam proses migrasi ini.. dan sungguh bener-bener makan waktu dan otak. dan akuakan share panduan lengkap terkait itu semua.

Tapi pada saat ini aku mo share terkait pembahasan Submit direktor Free ke CHKMe.. karena apa aku masihkeonsen ke submit direktory.. karena bagi aku, blog tidak akan di kenal kalau kita malas untuk mencoba memperkenalkan ke public. dan Direktory atau juga submit ke Search Engine inilah yang menjadi media paling ampuh untuk mengangkat derajat blog kita ke public..

oke biar tidak panjang lebar, langsung aja masuk ke tororialnya..


Cara submit blog ke directory CHKMe Free
  • Jika sobat belum mempunyai user silahkan masuk saja ke JoinUs ke CHKMe berikut ini:
Isi semua parameter yang di butuhkan, hingga kita mempunyai akses user ke domain tersebut
  • Jika proses login telah selesai silahkan klik saja tulisan Direktory, seperti di tunjukkan pada image di atas.
  • Setelah klik panel Direktory, andapun akan di suguhkan tampilan daftar direktory yang di sediakan. Silahkan pilih dari direktory-direktory tersebut  yang mencerminkan karakteristik sobat blogger.
List Direktory Free CHKME
List Direktory Free CHKME

  • Lalu tahapan akirnya Klik tulisan My Seo Suggest to Listing


dan selesailah sudah proses submit blog ke directory chkme ini, silahkan menunggu untuk proses Approve dari pihak penyedia directory free ini..

salamblogger semoga bisa menjadi manfaat






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...